FEMI ZOME

FEMI ZOME - Pelumas Wanita Berbahan Alami dan Aman dari Dr Boyke, Membantu Meningkatkan Gairah Seksual Wanita ,Mengetatkan Dinding Ms V dan Membantu Mengatasi Keputihan , Produk Resmi Dr Boyke 

Hasrat seksual wanita akan mengalami fluktuasi secara alami. Tinggi atau rendah biasanya dapat dikaitkan dengan status sebuah hubungan atau perubahan penting dalam kehidupannya, antara lain kehamilan, menopause atau penyakit. Selain itu, ada juga pengaruh dari beberapa jenis pengobatan. Berikut ini beberapa hal yang dapat menjadi pemicunya.

Kondisi fisik

Ragam penyakit serta perubahan fisik dan obat-obatan yang dikonsumsi dapat memicu terjadinya penurunan gairah wanita.
  1. Gaya hidup. Kebiasaan merokok dapat menurunkan tingkat aliran darah dan gairah seks. Selain itu terlalu banyak mengonsumsi minuman keras dan penggunaan obat-obat terlarang dapat mengurangi gairah seks.
  2. Pascaoperasi. Terutama bagi mereka yang telah menjalani operasi perubahan bentuk pada organ payudara atau kelamin, bisa mengubah persepsi mengenai kepercayaan diri dan gairah seksualnya.
  3. Rasa lelah. Menjalani peran sebagai orang tua baru atau pertambahan usia dapat berkontribusi menurunkan gairah seksual. Termasuk rasa lelah karena penyakit tertentu atau setelah menjalani operasi.
  4. Menderita penyakit. Mengalami beberapa penyakit tertentu juga dapat berdampak pada gairah seksual seseorang walau penyakit itu tidak secara langsung terkait dengan kehidupan seksual. Contohnya adalah kanker, diabetes, artritis, penyakit jantung, dan gangguan saraf.
  5. Konsumsi obat-obatan. Banyak obat yang dapat mengganggu gairah seksual, seperti obat antidepresan atau obat penenang dan obat antikejang. 
Perubahan Hormonal

Sebagian besar hormon memengaruhi gairah dan perilaku seksual wanita. Dokter akan memeriksa kedua hal ini saat Anda berkonsultasi mengenai penurunan gairah seksual.
  1. Gangguan kelenjar tiroid. Yaitu kondisi ketika kelenjar tiroid tidak mampu menghasilkan hormon tiroid secukupnya atau biasa disebut dengan hipotiroid. Kondisi ini dapat menjadi alasan penurunan gairah seksual.
  2. Kadar estrogen yang rendah. Beberapa kondisi yang menyebabkan penurunan estrogen dapat memicu masalah, misalnya menopause yang dapat menyebabkan kurang cairan pelumas pada vagina sehingga hubungan seks terasa menyakitkan. Kemungkinan ketidakseimbangan hormonal yang dapat memerngaruhi gairah seksual wanita selama masa kehamilan dan menyusui.
  3. Penurunan tingkat testosteron. Pada usia 20-40 tahun, tingkat testosteron wanita kemungkinan mengalami penurunan hingga 50 persen. Hal ini dapat memengaruhi gairah seksual.
Faktor Psikologis

Bagi wanita, gairah seksual tidak hanya disebabkan oleh permasalahan fisik, namun juga bisa dipicu oleh keadaan psikologis.
  1. Gangguan kesehatan mental, seperti depresi atau kecemasan.
  2. Kepercayaan diri yang rendah.
  3. Anggapan bentuk tubuh yang buruk.
  4. Stres yang misalnya dipicu oleh pekerjaan atau keadaan finansial pribadi.
  5. Pengalaman seksual yang tidak menyenangkan.
  6. Penganiayaan fisik di masa lalu
Masalah dengan Pasangan

Pertengkaran dengan pasangan tidak boleh dianggap enteng sebab hal tersebut berpotensi mengakibatkan gangguan gairah seksual.

Untuk mengatasi semua masalah diatas  Dr Boyke menghadirkan Femizome. Berbentuk pelumas atau lubcricant khusus wanita yang mudah digunakan serta mengandung bahan alami yang berkhasiat dalam meningkatkan gairah seksual serta menjaga kesehatan vagina dari keputihan.

Pelumas Wanita Berbahan Alami dan Aman dari Dr Boyke

Mengandung bahan tanaman herbal yang alami seperti Labisia Pumila atai Kacip Fatima dan ekstrak Oak Galss atau Buah Manjakani yang aman untuk organ intim wanita. Kedua bahan herbal ini sering digunakan untuk perawatan vagina karena memiliki khasiat yang baik dengan penggunaan Femizome sesuai aturan pemakaian.

Manfaat dan khasiat FEMI ZOME
  • Pelumas Wanita Berbahan Alami dan Aman dari Dr Boyke 
  • Membantu Meningkatkan Gairah Seksual Wanita 
  • Mengetatkan Dinding Ms V dan Membantu Mengatasi Keputihan 
  • Produk Resmi Dr Boyke 

Membantu Meningkatkan Gairah Seksual Wanita

Masalah menurunnya gairah seksual pada wanita bisa dikarenakan oleh stres ataupun kondisi tubuh, sehingga saat berhubungan intim dengan pasangan memerlukan bantuan untuk meningkatkan gairah tersebut. Dr Boyke Wish Femizome aman untuk digunakan pada Ms V sebagai pelumas wanita sekaligus bekerja meningkatkan gairah pada wanita. 

Mengetatkan Dinding Ms V dan Membantu Mengatasi Keputihan

Tidak hanya itu, Femizome juga membantu dalam masalah kewanitaan seperti keputihan yang sangat mengganggu aktifitas harian maupun aktifitas seksual. Bermanfaat pula dalam mengetatkan dinding vagina dan menguatkan otot vagina, untuk kenikmatan hubungan yang lebih mesra bersama pasangan Anda.

Produk Resmi dari Dr Boyke

Wish Feminine Hygiene Floral Extract, produk kesehatan organ intim wanita yang dianjurkan oleh Dr Boyke, seorang dokter dan seksolog terkenal mendukung kesehatan dan kecantikan para wanita Indonesia.

Komposisi 

Kacip Fatima, Ekstrak Buah Majakani, dll

Aturan Pemakaian 

Taruh krim pada ujung jari secukupnya lalu masukkan pada vagina. 
Gunakan 15 menit sebelum berhubungan. Aman dan mudah larut dalam air. 

Harga: RP 120,000,00  Isi 15 g
Cara ORDER CEPAT melalui SMS :

1. Sebutkan nama lengkap
2. Sebutkan alamat kirim lengkap (alamat rumah/ kantor)
3. Sebutkan berapa BOX FEMI ZOME Kapsul
4. Sebutkan Bank yang akan anda gunakan untuk transfer
Kirim ke no hp : 082315894333  

Contoh SMS :
Riana Dewi, pesan 2 BOX FEMI ZOME Kapsul, Jl Beringin Utara No 3A RT01 RW02 Kelurahan Medangan Kecamatan Randusari, solo 50252 - jawa tengah, via BCA
Kirim ke no : 082315894333 

- Selanjutnya kami akan membalas total harga + ongkos kirim + rek bank.
- Konfirmasikan pembayaran anda setelah transfer via SMS 082315894333 
- Paket dikirim rapi (polos untuk menjaga privacy anda)


Melayani Kiriman Dalam Dan Luar Negeri
Mekanisme Pemesanan Produk : Hotline Staff Penjualan Kami Via Sms Order: 082315894333 
Menerima Sms Order 24 Jam Non-Stop !


www.solusiwanita.web.id adalah website Resmi Milik Rika Gusrini, yang khusus promosikan dan distribusikan Produk Wish  Boyke Dian Nugraha 

Wish merupakan sebuah brand perawatan tubuh dari Dr. Boyke & Co, seorang dokter spesialis kandungan yang sangat terkenal di Indonesia. Melihat masih banyaknya masalah pada perawatan kesehatan organ intim, kecantikan wanita serta masalah seks dalam membentuk keluarga, dr. Boyke menghadirkan Wish dengan produk-produk berkualitas untuk mencegah dan mengatasi masalah tersebut. Menggunakan bahan herbal yang aman untuk kesehatan dan kecantikan tanpa efek samping, dibawah pengawasan BP POM dan dokter ahli.

Berdasarkan Peraturan Pemerintah tentang Transaksi Elektronik / Transaksi Online, serta perlindungan konsumen sebelumnya perlu Anda pahami HAK Konsumen untuk mendapatkan layanan yang semestinya dan untuk memudahkan proses claim bila terjadi keterlambatan proses kirim paket atau Paket belum anda terima sesuai dateline dari jasa kurir. MOHON simpan no.HP dan No.Rek Bank tujuan transaksi yang kami kirimkan via sms serta Kode Resi Kiriman Paket bila paket sudah terkirim. ANDA berhak ajukan GUGATAN selama data yang anda miliki Akurat.

Related : FEMI ZOME