FEMI HERBS Kapsul

Jual FEMI HERBS Kapsul - obat untuk merapatkan vagina
Jual FEMI HERBS Kapsul Membantu Merapatkan Kembali Otot Organ Wanita, Menjaga Stamina dan Membangkitkan Gairah Seksual Pada Wanita, Membantu Menangani Masalah Kewanitaan, Diproduksi oleh Dr Boyke

Tubuh sehat & keluarga yang HARMONIS adalah dambaan setiap wanita, Namun adanya permasalahan pekerjaan & keluarga berdampak pada kurangnya gairah pada wanita terhadap pasangannya. Sehingga tidak bisa menyenangkan pasangannya & tidak dapat merasakan kenikmatan dalam hubungan intim.

Femi Herbs Kapsul merupakan suplemen makanan berupa kapsul khusus wanita yang memiliki banyak sekali manfaat dalam 1 kapsul. Bermanfaat untuk membantu merapatkan kembali organ intim wanita, meningkatkan gairah seksual, membantu mengatasi masalah kewanitaan, membantu proses pengencangan paha dan payudara yang kendur, hingga dapat mengobati anyang-anyangan.

Manfaat dan fungsi FEMI HERBS KAPSUL

1. Merapatkan kembali otot organ intim wanita yang telah kendur.
2. Mengobati keputihan, gatal-gatal, menghilangkan bau badan serta menyegarkan nafas.
3. Mengencangkan paha, pinggul dan payudara yang kendur
4. Menaikkan & mengencangkan otot rahim, serta mengeluarkan racun dari rahim.
5. Menghilangkan rasa sakit menjelang & sewaktu datang bulan.
6. Melancarkan buang air kecil serta mengobati anyang-anyangan.

Boleh dipakai secara terus menerus, karena terbuat dari 100% bahan herbal sehingga aman tidak ada efek samping

PERHATIAN: **Hasil yang didapatkan mungkin berbeda-beda tergantung dari situasi tubuh masing-masing pengguna.

Komposisi FEMI HERBS Kapsul

Gallae, Arecae semen, Jatropae foliu, Guazumae Follium, Curcumae rhizoma 
POM TR 093302651

Testimoni Acak pelanggan

Sejak duduk di bangku SMP saya mengalami gangguan Menstruasi yaitu sakit di bagian perut, pinggang dan betis. Bukan hanya itu sirkulasi haid pun tidak teratur, saya sering menstruasi 2 bulan sekali dan bahkan sebaliknya 1 bulan saya mengalami 2x menstruasi. Dan itu sangat menggangu aktivitas saya karena beberapa kali saya jatuh pingsan karena rasa nyeri di perut.

Namun setelah saya menggunakan FEMI HERBS Kapsul yang di rekomendasikan oleh kakak ipar saya, dan setelah memakai 4 sachet, saya langsung menstruasi yang sebelumnya sudah terlambat 2 bulan 1 minggu. Namun ada yang berbeda pada menstruasi kali ini saya tidak merasakan sakit sama sekali, ini membuat saya sangat gembira karena saya dapat beraktifitas dengan baik dan dapat berpergian kemana saja meskipun sedang menstruasi...TERIMA KASIH FEMI HERBS Kapsul nya.
(Santi Dewi - Palu)

Saya mengalami kista dan mentruasi yang berlebihan selama 3 bulan dan berbagai upaya saya lakukan baik obat-obat tradisional maupun medis. Selama 2 tahun rasa tersiksa saya harus makan obat dari dokter tanpa hasil yang memuaskan.

Lalu saya disaran oleh paman saya sebagai distributor WISS untuk mengkonsumsi FEMI HERBS Kapsul. Setelah saya mengkonsumsi 1 kotak FEMI HERBS Kapsul ukuran kista telah mengecil dengan ukuran 2,6 cm dan bulan kedua kista saya mengalami perubahan, bulan pertama dengan mentruasi saya mulai tertatur.

Saya lanjutkan kembali mengkosumsi bulan kedua dan hasilnya ternyata pada bulan ketiga saya periksa kembali pada dokter bahwa kista saya sudah tidak ada lagi. Terima kasih .
(Ibu Susi Megarinti - Bandung)

"luar biasa FEMI HERBS Kapsul ini, teman saya 2 bulan lebih menderita kesakitan terkena varises vagina, jangankan untuk hubungan pasutri untuk buang air seni saja sakit sekali.... tapi alhamdulillah... sejak memakai tisu manjakani ini varises sudah tidak terasa saat diraba padahal baru 1x pakai... untuk hasil optimal rutin di gunakan hingga 2 minggu tiap hari... Terimakasih.... "
(Ibu Nur - Medan)

"konsumen saya memberi kesaksian terkena infeksi vagina (perih & gatal) sejak memakai air toilet di mall saat bepergian, saya anjurkan memakai FEMI HERBS Kapsul, yang siang harinya baru pakai 25 menit dia merasa ada yang bekerja di dalam organ intimnya (seperti gerakan merambat), lalu yang untuk malam hari sy anjurkan untuk didiamkan hingga pagi harinya, besoknya dia hubungi saya saat tissue dikeluarkan timbul lendir kekuningan & ada serbuk seperti bedak, menurut pakar yg seperti serbuk itu adalah bakteri... dan pada hari ke 5 dengan pemakaian rutin...  infeksi vagina tsb sembuh!"
(ibu Lilies - Jakarta)

"Saya ibu ani usia 35th, domisili di lampung. Setelah saya minum FEMI HERBS Kapsul, keluar cairan lendir+darah pekat bergumpal selama 4 hari & berangsur bersih. Secara tdk sadar ternyata kulit jadi lebih halus, keluhan pusing & nyeri pd waktu mens hilang & luar biasa pd waktu hub intim saya merasakan..maaf di vagina saya merasa seperti di vacum (empot2)...rasanya...waduuh sulit diceritakan...bikin mabuk kepayang...jadi spt pengantin baru..jadi maunya tiap hari saja..terima kasih buat pa yulius sdh mengenalkan produk yg sangat bagus buat kami di rumah tangga."
(ibu Ani - Padang) 

"saya mengidap kista, saya sudah ketakutan, saya mencari-cari cara untuk menyembuhkan saya, akhirnya saya ditawari FEMI HERBS Kapsul & saya konsumsi rutin sampai habis 3 box... lalu setelah 1 bln lebih ada bagian saya membengkak, saya kawatir lalu saya tanyakan ke agen ladyfem & diktakan bahwa itu pertanda baik kista "sudah hampir lepas" sy diminta meneruskan minum tapi saya "tidak percaya" karena saya takut terjadi apa-apa lalu saya memutuskan operasi, tapi yang mengejutkan dokter yang mengoperasi saya bilang kistanya sudah lepas sebetulnya tidak perlu operasi tinggal menstruasi berikutnya pasti keluar... wahh... tau gitu nggak perlu operasi... pak dokternya tanya ibu minum apa? saya jawab FEMI HERBS Kapsul dok... ehhh pak dokter malah ikutan join bisnisnya hehehe... dahsyat!!!"
(ibu Eni - Sukabumi) 

"istri saya sejak memakai tisu dari Boyke & co ini kemampuannya luar biasa... organ intimnya menjadi lebih kesat, otot kewanitaan lebih ketat dan seperti saat muda lagi... wah...bener-bener luar biasa produk dari boyke & co ini! "
(Bpk. Tino - Jakarta)

Aturan Pemakaian FEMI HERBS Kapsul

Gunakanlah  FEMI HERBS Kapsul ini 2 kapsul 3 kali sehari untuk orang kurus  dan 3 kapsul 3 kali sehari untuk orang gemuk.

HARGA FEMI HERBS Kapsul
RP 220,000 Isi 50
Cara ORDER CEPAT melalui SMS :

1. Sebutkan nama lengkap
2. Sebutkan alamat kirim lengkap (alamat rumah/ kantor)
3. Sebutkan berapa BOX FEMI HERBS Kapsul
4. Sebutkan Bank yang akan anda gunakan untuk transfer
Kirim ke no hp : 082315894333 

Contoh SMS :
Riana Dewi, pesan 2 BOX FEMI HERBS Kapsul, Jl Beringin Utara No 3A RT01 RW02 Kelurahan Medangan Kecamatan Randusari, solo 50252 - jawa tengah, via BCA
Kirim ke no : 082315894333 

- Selanjutnya kami akan membalas total harga + ongkos kirim + rek bank.
- Konfirmasikan pembayaran anda setelah transfer via SMS 082315894333 
- Paket dikirim rapi (polos untuk menjaga privacy anda)


Melayani Kiriman Dalam Dan Luar Negeri
Mekanisme Pemesanan Produk : Hotline Staff Penjualan Kami Via Sms Order: 082315894333  
Menerima Sms Order 24 Jam Non-Stop !


www.solusiwanita.web.id adalah website Resmi Milik Rika Gusrini, yang khusus promosikan dan distribusikan Produk Wish  Boyke Dian Nugraha 

Wish merupakan sebuah brand perawatan tubuh dari Dr. Boyke & Co, seorang dokter spesialis kandungan yang sangat terkenal di Indonesia. Melihat masih banyaknya masalah pada perawatan kesehatan organ intim, kecantikan wanita serta masalah seks dalam membentuk keluarga, dr. Boyke menghadirkan Wish dengan produk-produk berkualitas untuk mencegah dan mengatasi masalah tersebut. Menggunakan bahan herbal yang aman untuk kesehatan dan kecantikan tanpa efek samping, dibawah pengawasan BP POM dan dokter ahli.

Berdasarkan Peraturan Pemerintah tentang Transaksi Elektronik / Transaksi Online, serta perlindungan konsumen sebelumnya perlu Anda pahami HAK Konsumen untuk mendapatkan layanan yang semestinya dan untuk memudahkan proses claim bila terjadi keterlambatan proses kirim paket atau Paket belum anda terima sesuai dateline dari jasa kurir. MOHON simpan no.HP dan No.Rek Bank tujuan transaksi yang kami kirimkan via sms serta Kode Resi Kiriman Paket bila paket sudah terkirim. ANDA berhak ajukan GUGATAN selama data yang anda miliki Akurat.

Related : FEMI HERBS Kapsul