PREMIUM BREAST UP CREAM

PREMIUM BREAST UP CREAM, Pengencang payudara. Payudara adalah bagian tubuh wanita yang memerlukan perawatan agar senantiasa cantik dan sehat. Untuk merawatnya, kini WISH dengan bangga mempersembahkan produk terbaru yaitu PREMIUM BREAST UP CREAM, hadir untuk memberikan solusi yang aman bagi para wanita.

Cream ini mengandung ekstrak Centella Asiatics dan ekstrak Pueraria Mirifica yang telah dipercaya oleh masyarakat Thailand dan Myanmar sebagai ramuan herbal untuk perawatan kecantikan dan keindahan tubuh wanita.

Pueraria Mirifica memiliki kandungan phytoestrogen yang paling mirip dengan hormon estrogen manusia. Dengan kemiripan tersebut maka phytoestrogen ini dapat menjaga dan memberikan hormon yang diperlukan oleh payudara agar tetap sehat, sedangkan centella asiatica dapat menstimulasi collagen manusia.

Dengan kombinasi yang pas, cream ini bermanfaat untuk;

- Mengangkat dan mengencangkan payudara yang kendur
- Mengembalikan kekenyalan payudara
- Memperbesar payudara

Aturan pakai :

Oleskan secars merata pada payudara. Massage perlahan dengan gerakan melingkar. Gunakan tiap pagi dan malam setelah payudara anda dibersihkan.

Harga: RP 160,000  Berat 30 g
Cara ORDER CEPAT melalui SMS :

1. Sebutkan nama lengkap
2. Sebutkan alamat kirim lengkap (alamat rumah/ kantor)
3. Sebutkan berapa PREMIUM BREAST UP CREAM
4. Sebutkan Bank yang akan anda gunakan untuk transfer
Kirim ke no hp : 082315894333  

Contoh SMS :
Riana Dewi, pesan 2 PREMIUM BREAST UP CREAM Kapsul, Jl Beringin Utara No 3A RT01 RW02 Kelurahan Medangan Kecamatan Randusari, solo 50252 - jawa tengah, via BCA
Kirim ke no : 082315894333 

- Selanjutnya kami akan membalas total harga + ongkos kirim + rek bank.
- Konfirmasikan pembayaran anda setelah transfer via SMS 082315894333 
- Paket dikirim rapi (polos untuk menjaga privacy anda)


Melayani Kiriman Dalam Dan Luar Negeri
Mekanisme Pemesanan Produk : Hotline Staff Penjualan Kami Via Sms Order: 082315894333  
Menerima Sms Order 24 Jam Non-Stop !


www.solusiwanita.web.id adalah website Resmi Milik Rika Gusrini, yang khusus promosikan dan distribusikan Produk Wish  Boyke Dian Nugraha 

Wish merupakan sebuah brand perawatan tubuh dari Dr. Boyke & Co, seorang dokter spesialis kandungan yang sangat terkenal di Indonesia. Melihat masih banyaknya masalah pada perawatan kesehatan organ intim, kecantikan wanita serta masalah seks dalam membentuk keluarga, dr. Boyke menghadirkan Wish dengan produk-produk berkualitas untuk mencegah dan mengatasi masalah tersebut. Menggunakan bahan herbal yang aman untuk kesehatan dan kecantikan tanpa efek samping, dibawah pengawasan BP POM dan dokter ahli.

Berdasarkan Peraturan Pemerintah tentang Transaksi Elektronik / Transaksi Online, serta perlindungan konsumen sebelumnya perlu Anda pahami HAK Konsumen untuk mendapatkan layanan yang semestinya dan untuk memudahkan proses claim bila terjadi keterlambatan proses kirim paket atau Paket belum anda terima sesuai dateline dari jasa kurir. MOHON simpan no.HP dan No.Rek Bank tujuan transaksi yang kami kirimkan via sms serta Kode Resi Kiriman Paket bila paket sudah terkirim. ANDA berhak ajukan GUGATAN selama data yang anda miliki Akurat.

Related : PREMIUM BREAST UP CREAM